PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MICELLAR WATER GARNIER ( Studi Kasus di Kota Padang )

Oktavia, Rahmi and Trianita, Mery (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MICELLAR WATER GARNIER ( Studi Kasus di Kota Padang ). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER - BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (464kB)
[img] Text
full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MICELLAR WATER GARNIER Rahmi Oktavia Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : rahmioktavia4209@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk micellar water garnier. Prnrlitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Sampel penelitian yaitu konsumen yang berminat membeli produk micellar water garnier di Kota Padang, yang berjumlah 65 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program smart PLS. dari hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli produk micellar water garnier di Kota Padang, sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh terhadap minat beli produk micellar water garnier di Kota padang. Kata kunci : Brand ambassador dan electronic word of mouth terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:38
Last Modified: 30 Aug 2024 07:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21187

Actions (login required)

View Item View Item