PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN PENGGUNA, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG Studi Kasus Pada Transportasi Online (Maxim Kota Padang)

Ghifary, Anfhar Khalaf and Linda, Wati (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENGALAMAN PENGGUNA, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG Studi Kasus Pada Transportasi Online (Maxim Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
20-154 Ghifary Anfhar Khalaf- COVER REPOSITORY.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20-154 Ghifary Anfhar Khalaf - BAB V REPOSITORY.pdf

Download (196kB)
[img] Text
SKRIPSI_Ghifary Anfhar Khalaf_20-154 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh Kualitas layanan, pengalaman pengguna, dan social media marketing terhadap minat beli ulang, dengan fokus pada Transportasi online Maxim di kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna layanan transportasi online Maxim di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yakni teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 80 kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS menggunakan prosedur Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada transportasi online Maxim 2) Pengalaman pengguna berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada transportasi online Maxim 3) Social media marketing tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada transportasi online Maxim.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:51
Last Modified: 03 Sep 2024 01:51
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21441

Actions (login required)

View Item View Item