PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang)

Ahmad, Taufik and Ice, Kamela (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
20-158_Ahmad Taufik_Cover.pdf

Download (647kB)
[img] Text
20-158_Ahmad Taufik_BAB V.pdf

Download (226kB)
[img] Text
20-158_Ahmad Taufik_Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap Keputusan pembelian Mobil Suzuki di PT Suzuki Elang Perkasa Motor Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang secara langsung didapatkan dari pelanggan Mobil Suzuki. Kuesioner ini disebarkan secara langsung keseluruh pengguna Mobil Suzuki di Sumatera Barat yang digunakan untuk mengumpulkan data. Alat analisis yang digunakan software Smart-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sedangkan promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2024 06:40
Last Modified: 04 Sep 2024 06:40
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21529

Actions (login required)

View Item View Item