ANALISIS PENILAIAN KONDISI JALAN RAYA DENGAN METODE SURFACE DISTRESS INDEX (SDI), International Roughness Index (IRI) DAN PRESENT SERVICEABILITY INDEX (PSI) (Studi Kasus : Ruas Jalan Batas . Kota Padang - Simpang Lubuk Begalung STA 9+000 - STA 14+000)

Aulia, Tiara and Khaidir, Indra (2024) ANALISIS PENILAIAN KONDISI JALAN RAYA DENGAN METODE SURFACE DISTRESS INDEX (SDI), International Roughness Index (IRI) DAN PRESENT SERVICEABILITY INDEX (PSI) (Studi Kasus : Ruas Jalan Batas . Kota Padang - Simpang Lubuk Begalung STA 9+000 - STA 14+000). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (597kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only until October 2024.

Download (4MB)

Abstract

Kondisi jalan yang baik akan memudahkan mobilitas penduduk dalam hubungan perekonomian dan kegiatan sosial lainnya. Oleh karena itu, perlu menjaga kondisi agar tetap baik dengan pemeliharaan sesuai dengan kondisi jalan. Sehingga perlu diketahui keadaan kondisi jalan khususnya ruas jalan Ruas Simpang Lubuk Begalung – Batas Kota Padang segmen STA 9+000 - STA 14+000 pada perkerasan lentur (flexible pavement). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis kerusakan yang terjadi pada lapis perkerasan jalan dan menilai kondisi perkerasan jalan dengan parameter metode Surface Distress Index (SDI), International Roughness Index (IRI) dan metode Present Serviceability Index (PSI). Penelitian ini menggunakan tiga . Pengumpulan data dilakukan dengan cara survei kerusakan permukaan jalan sebagai data awal selanjutnya dikalkulasikan berdasarkan rumusan-rumusan yang telah ditetapkan. Kata Kunci: Kondisi, Jalan, PSI, SDI,IRI

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 04 Sep 2024 12:53
Last Modified: 04 Sep 2024 12:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21938

Actions (login required)

View Item View Item