Mulya, Muhammad Rafiq and Trianita, Mery (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Maskapai Penerbangan Lion Air di Bandara Internasional MinangKabau Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover,Lembar Pengesahan, dan Bab 1 Muhammad Rafiq Mulia.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab V dan Daftar Pustaka Muhammad Rafiq Mulia.pdf Download (1MB) |
|
Text
Fullteks Muhammad Rafiq Mulia.pdf Restricted to Repository staff only until 26 October 2024. Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap loyalitas Penumpang dengan kepuasan Penumpang sebagai mediasi pada maskapai Lion Air di BIM Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 85 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang, citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas penumpang, kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan penumpang, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan penumpang, kepuasan penumpang berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang, kepuasan penumpang tidak terbukti memediasi hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas penumpang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara citra merek dan loyalitas penumpang. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra merek, Kepuasan penumpang, Loyalitas penumpang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 01:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 01:44 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22355 |
Actions (login required)
View Item |