PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS: SEPEDA MOTOR MATIC MEREK HONDA BEAT DI KOTA PADANG)

Ardy, Choneary and Reni, Yuliviona (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS: SEPEDA MOTOR MATIC MEREK HONDA BEAT DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover-BAB I ARDY (1).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Kesimpulan - Daftar Pustaka ARDY (1).pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI ARDY FULL (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dunia perdagangan global telah merambah kepada seluruh lapisan masyarakat internasional. Berbagai macam fenomena telah terbentuk dengan maraknya perdagangan global, terlebih di era globalisasi sekarang. Berbagai macam fenomena tersebut juga melahirkan perilaku-perilaku yang mempengaruhi konsumen. Brand Switching menjadi salah satu fenomena yang marak terjadi di kalangan konsumen. Brand Switching atau peralihan merk sendiri merupakan suatu perilaku konsumen yang mencerminkan pergantian dari merk produk yang biasa dikonsumsi dengan produk merk lain. Di Kota Padang, Sumatera Barat sendiri dunia perdagangan sudah sangat berkembang. Termasuk salah satunya dalam dunia perdagangan otomotif sepeda motor. Fenomena brand switching pun turut meramaikan pasar perdagangan otomotif di Kota Padang, Sumatera Barat. Pada penelitian kali ini, peneliti mencoba mencari celah munculnya fenomena brand switching di kalangan konsumen jual beli sepeda motor matic merk Beat di Kota Padang, Sumatera Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap Brand Switching untuk studi kasus sepeda motor matic merk honda Beat di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Hasil penelitian menemukan bahwasanya terdapat pengaruh yang tidak signifikan kualitas, harga, dan promosi produk terhadap brand switching.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 23 Sep 2024 02:07
Last Modified: 23 Sep 2024 02:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23031

Actions (login required)

View Item View Item