Ruqayyah, Ruqayyah (2016) PENGARUH PERSEPSI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
![]() |
Text
Skripsi Ruqaeyyah.docx Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone mahasiswa Universitas Bung Hatta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Bung Hatta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak seratus orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisa inferensial, asumsi klasik, analisis linear berganda dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi, gaya hidup dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: persepsi, gaya hidup, harga, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Irfan alamsyah |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 06:10 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 06:10 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24239 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |