PENGARUH PERSEPSI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bung Hatta)

Ruqayyah, Ruqayyah (2016) PENGARUH PERSEPSI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Skripsi Ruqaeyyah.docx
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, gaya hidup dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone mahasiswa Universitas Bung Hatta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Bung Hatta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak seratus orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisa inferensial, asumsi klasik, analisis linear berganda dan hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi, gaya hidup dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: persepsi, gaya hidup, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Irfan alamsyah
Date Deposited: 22 Jan 2025 06:10
Last Modified: 22 Jan 2025 06:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24239

Actions (login required)

View Item View Item