PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus: Penumpang Maskapai Lion Air Kota Padang)

Bambang, Sugino and Sefnedi, Sefnedi and Reni, Yuliviona (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus: Penumpang Maskapai Lion Air Kota Padang). Masters thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
lembar pengesahan bambang sugino.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAMBANG SUGINO TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan penumpang sebagai mediator terhadap hubungan antara kualitas layanan , perceived value dan loyalitas penumpang pesawat Lion Air di kota Padang. Penelitian ini menggunakan structural equation modelling (SEM) untuk menguji pengembangan hipotesis. Jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa kepuasan penumpang tidak memediasi hubungan anatara perceived value dan loyalitas penumpang. Namun, kualias layanan dan kepuasan penumpang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas penumpang. Selanjutnya, perceived value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan penumpang Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan penumpang memediasi hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas penumpang. Kata kunci: kualitas layanan, perceived value, kepuasan penumpang, loyalitas penumpang

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Program Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Manajemen Magister
Date Deposited: 21 Mar 2025 04:08
Last Modified: 21 Mar 2025 04:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25042

Actions (login required)

View Item View Item