resi, novri and AKMAL, AKMAL and Zaitul, Zailtul (2025) PERAN MEDIASI PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN LEADER MEMBER EXCHANGE PADA HUBUNGAN ANTARA KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KESIAPAN UNTUK PERUBAHAN (Studi kasus pada SMK Negeri Kota Pariaman). Masters thesis, universitas bung hatta.
![]() |
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
COVER HALAMAN PENGESAHAN, PERSETUJUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
FULLTEXS KRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tentang keadilan prosedural dalam mempengaruhi kesiapan untuk perubahan dengan persepsi dukungan organisasi dan leader member exchange sebagai variabel mediasi pada SMK Negeri di Kota Pariaman. Penelitian yang dilakukan menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner, untuk mengukur variabel menggunakan skala Likert dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh guru yang berjumlah 193 orang, dengan hasil analisis bahwa keadilan prosedural berpengaruh positif terhadap persepsi dukungan organisasi, keadilan prosedural berpengaruh positif terhadap leader member exchange, keadilan prosedural berpengaruh positif terhadap kesiapan untuk perubahan, pesepsi dukungan organisasi berpengaruh positif terhadap partisipasi kesiapan untuk perubahan, dan leader member exchange berpengaruh positif terhadap kesiapan untuk perubahan, selanjutnya persepsi dukungan organisasi dan leader member exchange memediasi hubungan keadilan prosedural dan kesiapan untuk perubahan. Kata Kunci: Kesiapan untuk Perubahan, Keadilan Prosedural, Persepsi Dukungan Organisasi, Leader Member Exchange
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen Magister |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 06:30 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 06:30 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25066 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |