PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA PADANG

sultan, arif syahbana and ice, kamela (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
SKRIPSI_STLNNN[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Suzuki Di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner secara langsung. Objek pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berminat sepeda motor suzuki di Kota Padang dengan jumlah sampel 80 orang. Penelitian ini diolah dengan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Mar 2025 04:32
Last Modified: 25 Mar 2025 04:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/25817

Actions (login required)

View Item View Item