PERAN PEMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA VARIABEL HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SUSU HILO DI KOTA PADANG

Rika, Ananda Sukma and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2021) PERAN PEMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA VARIABEL HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SUSU HILO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 BAB V.pdf

Download (302kB)
[img] Text
117. RIKA ANANDA SUKMA 1610011211133 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)

Abstract

PERAN PEMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA VARIABEL HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SUSU HILO DI KOTA PADANG Rika Ananda Sukma1 , Irda,SE.,M.A2 Lindawati, SE, M.Si2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas BungHatta 2Dosen Jurusan Manjemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas BungHatta E-mail: rikaananda350@gmail.com , irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji Peran Pemediasi Kepuasan Pelanggan Pada Variabel Harga Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas PelangganProduk Susu Hilo Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah lebih dari dua kali melakukan pembelian produk susu Hilo di supermarket, minimartket, maupun outlet-autlet kecil. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder menggunakan survey terhadap pelanggan yang mengkosumsi produk susu Hilo di kota Padang, dan metode analisis data yang digunakan adalah partial least squer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel mediasi antara nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel mediasi antara harga terhadap loyalitas pelanggan. Dan variabel nilai pelanggan yang paling dominan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini ditandai dengan adanya nilai t statistik paling tinggi dan P values paling rendah dari 4 variabel. Kata kunci : Harga, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 28 Jan 2021 03:09
Last Modified: 28 Jan 2021 03:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2608

Actions (login required)

View Item View Item