Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Publik dengan Kepuasan Publik sebagai Variabel intervening: Peran Nilai Pelanggan sebagai Moderasi

Sefnedi (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Publik dengan Kepuasan Publik sebagai Variabel intervening: Peran Nilai Pelanggan sebagai Moderasi. e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, 4 (3). pp. 157-164. ISSN 2337 - 3997 / 2613 – 9774

[img] Text
eJURNAL APRESIASI EKONOMI 2016 VOL 4 NO 3.pdf

Download (2MB)
Item Type: Article
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Hermanto Hermanto
Date Deposited: 23 Feb 2021 09:16
Last Modified: 02 Mar 2021 04:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2978

Actions (login required)

View Item View Item