PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE KUALI NYONYA DI KOTA PADANG

Sony, Firmansyah and Ice, Kamela and Mery, Trianita (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE KUALI NYONYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (462kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB II- IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang yang berjumlah sebanyak delapan puluh dua orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang, Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang, kepuasan berpengaruh terhadap positif terhadap loyalitas pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang, kepuasan pelanggan memediasi antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang dan kepuasan pelanggan memediasi antara kepercayaan dan loyalitas pelanggan tidak berpengaruh Kafe Kuali Nyonya Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 16 Apr 2021 07:47
Last Modified: 16 Apr 2021 07:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3269

Actions (login required)

View Item View Item