Yogi, Praduana and Mery, Trianita and Irda, Irda (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEEPUASAN PELANGGAN HOME BARBERSHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER.pdf Download (574kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (61kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB II- IV.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (212kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (406kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (927kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Home Barbershop Di kota Padang yang berjumlah sebanyak delapan puluh orang responden. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah PLS dan SPSS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment , Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan home barbershop Di kota Padang. Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang, Harga berpengaruh terhadap positif terhadap kepuasan pelanggan Home barbershop Di kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Erlya Wahyuni |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:53 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:53 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3271 |
Actions (login required)
View Item |