WARA, RIZKI CAHYANI and Sefnedi, Sefnedi and AKMAL, AKMAL (2021) Pengaruh Kepuasan Pasien terhadap Loyalitas Pasien dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi dan Kualitas Pelayanan sebagai Anteseden. Masters thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
abstrak.pdf Download (95kB) |
|
Text
bab i.pdf Download (188kB) |
|
Text
bab ii-iv.pdf Restricted to Registered users only Download (563kB) |
|
Text
bab v.pdf Download (107kB) |
|
Text
cover.pdf Download (205kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (237kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Loyalitas dianggap masih menjadi isu yang sangat penting bagi semua pihak, baik bagi praktisi maupun akademisi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peranan kepercayaan pasien sebagai mediasi antarakepuasan dan loyalitas pasien serta menguji kualitas pelayanan sebagai variabel antesedennya. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pasien di RSGM Baiturrahmah Padang yang pernah berkunjung periode 2018. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepuasan berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan loyalitas pasien, selanjutnya kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Temuan terakhir kepercayaan pasien memediasi hubungan antara kepuasan dan loyalitas pasien. Kata kunci : Loyalitas Pasien, Kepercayaan Pasien, KepuasanPasien, danKualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Hermanto Hermanto |
Date Deposited: | 18 May 2021 02:48 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 07:51 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/3814 |
Actions (login required)
View Item |