PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee Di Padang)

Rihan, Muammar Rifqi and Mery, Trianita (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee Di Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
a.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B.pdf

Download (1MB)
[img] Text
c.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Rihan Muammar Rifqi_1710011211111.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan keputusan pembelian di e-commerce studi kasus pada e-commerce shopee dipadang. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian. Teknik analisis kualitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survey yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilam sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 60 responden yang telah melakukan pembelian produk di shopee. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SPSS 16.0. hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee. Media Sosial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Shopee.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Aug 2021 08:33
Last Modified: 25 Aug 2021 08:33
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4941

Actions (login required)

View Item View Item