Hanisah, Hanisah and Sefnedi, Sefnedi (2021) PENGARUH MOTIVE HEDONIC TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN GAYA HIDUP KONSUMEN DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA PAINAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover, Kata Pengantar, Tanda Persetujuan Skripsi, Daftar Isi.pdf Download (726kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN (1).pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB PENUTUP (5).pdf Download (196kB) |
|
Text
Full Text Skripsi_Hanisah_1710011211059_SKRIPSI( SUDAH ACC PEMBIMBING).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Motive Hedonic Terhadap Impulsive Buying dengan Gaya Hidup Konsumen dan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi di Kota Painan. Sampel yang digunakan 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SEM-PLS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa motive hedonic tidak berpengaruh terhadap impulsive buying pada masyarakat yang membeli produk fashion di Kota Painan. Tetapi motive hedonic berpengaruh terhadap gaya hidup konsumen dan positive emotion pada masyarakat yang membeli produk fashion di Kota Painan. Begitu juga dengan gaya hidup konsumen dan positive emotion berpengaruh positive terhadap impulsive buying pada masyarakat yang membeli produk fashion di Kota Painan. Selanjutnya gaya hidup dan positive emotion mampu memediasi hubungan antara motive hedonic dan impulsive buying pada masyarakat membeli produk fashion di Kota Painan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 08:24 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 08:24 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4955 |
Actions (login required)
View Item |