PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP NIAT BERBELANJA ONLINE DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Toko Online Cahaya-id.com)

Handayani, Vivin and Sefnedi, Sefnedi (2021) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP NIAT BERBELANJA ONLINE DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Toko Online Cahaya-id.com). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 PENUTUP.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI_VIVIN HANDAYANI_1710011211070_(SUDAH ACC PEMBIMBING).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap niat berbelanja online di Kota Padang (studi kasus: Toko Online Cahaya-id.com). Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS 20. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sikap berpengaruh positif terhadap niat berbelanja online di Kota Padang pada toko online Cahaya-id.com, norma subjektif berpengaruh positif terhadap niat berbelanja online di Kota Padang pada toko online Cahaya-id.com dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap niat berbelanja online di Kota Padang pada toko online Cahaya-id.com.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2021 03:44
Last Modified: 27 Aug 2021 03:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/4969

Actions (login required)

View Item View Item