Zakwan, Daly and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2020) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 ABSTRAK.pdf Download (17kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
|
Text
13 ZAKWAN DALY 1510011211010 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
Abstract
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SWALAYAN ADINEGORO PADANG Oleh: Zakwan Daly1 Irda2 & Dahliana Kamener2 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: Zakwandaly98@gmail.com, Irda1987@yah00.com. dahlianakamener@ymail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kelengkapan produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan setelah terlebih dahulu melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pelanggan swalayan Adinegoro Padang.Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah sebanyak 100 orang pelanggan yang berbelanja di Adinegoro dipilih secara acak. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah menggunakan structural equation model (SEM) Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama (H1) ditemukan kelengkapan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam beberlanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis kedua (H2)Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketiga (H3) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keempat (H4) kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis kelima (H5) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang.Hipotesis keenam (H6) Kelengkapan produk berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan Padang. Hipotesis ketujuh (H7) citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dalam berbelanja di Adinegoro Swalayan. Kata Kunci: Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Citra Merek dan Kelengkapan Produk
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 01:47 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 01:47 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/528 |
Actions (login required)
View Item |