PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)

Dimas, Dwi Putra and Irda, Irda and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG). UNSPECIFIED thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 cover.pdf

Download (240kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 ABSTRAK.pdf

Download (446kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 BAB I.pdf

Download (464kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
7 DIMAS DWI PUTRA 1210011211022 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (458kB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG) Dimas Dwi Putra, Irda, Reni Yuliviona 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : dimasdwiputra.ddp@gmail.com irda1987@yahoo.com reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi : Kadaipapi Padang). Populasi adalah semua pelanggan yang ber- belanja pada Kadaipapi Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data menggunakan uji Partial Least Square (PLS). Dari hasil penelitian ditemukan harga tidak berpengaruh positif dan signif- ikan terhadap loyalitas, kulitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan meintervening hubungan antara harga dengan loyalitas pelangan dan kepuasan pelanggan meintervening hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelangan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Peayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:29
Last Modified: 23 Jul 2020 02:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item View Item