Nur'aini, Umi and Yuliviona, Reni (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus PT. BNI 46, Pariaman). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER, LEMBARAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAN DAFTAR ISI-converted (1).pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN-dikonversi.pdf Download (144kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN-converted (1).pdf Download (14kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI UMI NUR'AINI 1710011211082-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi hubungan antara Relationship Marketing dan Fasilitas terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus PT. BNI 46, Pariaman). Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah yang menabung PT. BNI 46, Pariaman. Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengambilan sampel metode non probability sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Relationship Marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. 2) Relationship Marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. 3) kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. 4) fasilitas berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. 5) Fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. 6) kepuasan nasabah sebagai pemediasi antara relationship marketing dan loyalitas nasabah. 7) kepuasan nasabah sebagai pemediasi antara fasilitas dan loyalitas nasabah.Nilai T-statistik paling tinggi yaitu sebesar 5.137 dan P values 0.000 paling rendah dari 4 variabel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 03:45 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 03:45 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/5875 |
Actions (login required)
View Item |