ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI MEREK CAP KUDA TERBANG DI KOTA PADANG

Yusar, Alfahri and Irda, Irda and Yulihar, Mukhtar (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI MEREK CAP KUDA TERBANG DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
9. YUSAR ALFAHRI 1310011211076 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (497kB)
[img] Text
9. YUSAR ALFAHRI 1310011211076 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (254kB)
[img] Text
9. YUSAR ALFAHRI 1310011211076 BAB PENUTUP.pdf

Download (95kB)
[img] Other
9. YUSAR ALFAHRI 1310011211076 FULL TEKS.PDF

Download (1MB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOPI MEREK CAP KUDA TERBANG DI KOTA PADANG Yusar Alfahri1, Irda2, Yulihar Mukhtar3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : yusaralfahri@gmail.com irda1987@yahoo.com , yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian kopi merek Cap Kuda Terbang Di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen akhir yang membeli dan mengkonsumsi Kopi Merek Kuda Terbang di Kota Padang, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisa data yang dipergunakan adalah analisis multivariat metode analisis faktor. Dari hasil penelitian ini ditemukan ada tiga faktor utama yang melatarbelakangi .konsumen dalam pembelian Kopi Merek Cap Kuda Terbang di Kota Padang yaitu sebagai berikut faktor pertama adalah ketersediaan produk memiliki total eigenvalues 7,109 dan persentase nilai variance sebesar 44,430%. Faktor kedua adalah keterjangkauan harga produk memiliki total eigenvalues 1,310 dan persentase nilai variance sebesar 8,188% dan selanjutnya untuk faktor ketiga adalah keterampilan tenaga penjual memiliki total eigenvalues 1,189 dan persentase nilai variance sebesar 7,433%. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 24 Nov 2021 01:34
Last Modified: 24 Nov 2021 01:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6933

Actions (login required)

View Item View Item