PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGUNAKAN JASA HOTEL MERCURE PADANG

Mentari, Desfriyeni and Yulihar, Mukhtar and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGUNAKAN JASA HOTEL MERCURE PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
17. MENTARI DESFRIYENI 1410011211229 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. MENTARI DESFRIYENI 1410011211229 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (44kB)
[img] Text
17. MENTARI DESFRIYENI 1410011211229 BAB PENUTUP.pdf

Download (18kB)
[img] Other
17. MENTARI DESFRIYENI 1410011211229 FULL TEKS.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MENGUNAKAN JASA HOTEL MERCURE PADANG Mentari Desfriyeni 1 Oleh: Yulihar Mukhtar 2 &Linda Wati Mahasiswi dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang E-mail: Mentaridesfriyeni01@gmail.com, Yul_mukhtar@yahoo.com Abstrak 2 Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan menggunakan jasa Hotel Mercure Padang. Jumlah atau ukuran sampel yang digunakan adalah Sembilan puluh enam orang responden yang dipilih secara random. Metodeanalisis yang digunakan untuk membuktikan hipotesis adalah regresi berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan Hotel Mercure Padang sedangkan fasilitas dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa Hotel Mercure Padang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Citra Perusahaan dan LoyaliasPelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Nov 2021 03:07
Last Modified: 25 Nov 2021 03:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6942

Actions (login required)

View Item View Item