PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DALAM MENGGUNAKAN MOBIL MITSHUBISHI OUTLANDER DI KOTA PADANG

Riyadh, Alnizan and Surya, Dharma and Lindawati, Lindawati (2021) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DALAM MENGGUNAKAN MOBIL MITSHUBISHI OUTLANDER DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
18. RIYADH ALNIZAN 1410011211170 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18. RIYADH ALNIZAN 1410011211170 BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (313kB)
[img] Text
18. RIYADH ALNIZAN 1410011211170 BAB PENUTUP.pdf

Download (191kB)
[img] Text
18. RIYADH ALNIZAN 1410011211170 FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DALAM MENGGUNAKAN MOBIL MITSHUBISHI OUTLANDER DI KOTA PADANG Oleh: Riyadh Alnizan1 Surya Dharma1 & Lindawati1 Mahasiswa dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Padang E-mail: riyadhalnizan95@gmail.com, sdharma@gmail.com, lindawati@bunghatta.ac.id Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktukan dan menganalisis pengaruh brand experience, brand trust dan brand engagement terhadap brand satisfaction dalam menggunakan mobil Mitshubishi Outlander di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 40 orang pengguna mobil merek Mitshubishi Outlandar di Kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Sesuai dengan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa brand trust dan brand engagement berpengaruh positif terhadap brand satisfaction yang dirasakan konsumen dalam menggunakan mobil merek Mitshubishi Outlander di Kota Padang sedangkan brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction yang dirasakan konsumen dalam menggunakan mobil merek Mitshubishi Outlander di Kota Padang Kata Kunci: Brand Experience, Brand Trust, Brand Engagement & Brand Satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Nov 2021 04:05
Last Modified: 25 Nov 2021 04:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6943

Actions (login required)

View Item View Item