Muchry, Muchry and Dahnil, Johar and Yulihar, Mukhtar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE PALANTA ROEMAH KAJOE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
29. MUCHRY 1310011211106 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf Download (1MB) |
|
Text
29. MUCHRY 1310011211106 BAB PENDAHULUAN.pdf Download (433kB) |
|
Text
29. MUCHRY 1310011211106 BAB PENUTUP.pdf Download (197kB) |
|
Text
29. MUCHRY 1310011211106 FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE PALANTA ROEMAH KAJOE DI KOTA PADANG. Muchry1 , Dahnil Johar1 , Yulihar Muchtar1 Department of Management, Faculty of Economics and Business, University of Bung Hatta E-mail : muchrymcr@gmail.com, johardahnil@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com1 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Café Palanta Roemah Kajoe di Kota Padang (2) Pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen Café Palanta Roemah Kajoe di Kota Padang. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan metode snowball sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 90 orang responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu outer model, analisa deskriptif dan inner model. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Palanta Roemah Kajoe di Kota Padang. (2) Lokasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Palanta Roemah Kajoe di Kota Padang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 02:57 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 02:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6949 |
Actions (login required)
View Item |