Andri, Ansyah Sulaiman and Yulihar, Mukhtar and Reni, Yuliviona (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR HONDA CRF 150 L DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
34. ANDRI ANSYAH SULAIMAN 1410011211187 COVER, ABSTRAK, DLL.pdf Download (477kB) |
|
Text
34. ANDRI ANSYAH SULAIMAN 1410011211187 BAB PENDAHULUAN.pdf Download (408kB) |
|
Text
34. ANDRI ANSYAH SULAIMAN 1410011211187 BAB PENUTUP.pdf Download (20kB) |
|
Other
34. ANDRI ANSYAH SULAIMAN 1410011211187 FULL TEKS.PDF Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR HONDA CRF 150 L DI KOTA PADANG 1Andri Ansyah Sulaiman, 2Yulihar Mukhtar, 3Reni Yuliviona 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : Andriansyahsulaiman25@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, yuliviona@gmail.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap minat beli motor Honda CRF 150 L di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi tidak berpengaruh terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : kualitas produk, promosi, citra merek, minat beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 07:17 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 07:17 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6954 |
Actions (login required)
View Item |