Aidil, Fazri and Irda, Irda and Reni, Yuliviona (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES DURIAN GANTI NAN LAMO. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
31. AIDIL FAZRI 1410011211057 COVEL, ABSTRAK, DLL.pdf Download (1MB) |
|
Text
31. AIDIL FAZRI 1410011211057 BAB PENDAHULUAN.pdf Download (442kB) |
|
Text
31. AIDIL FAZRI 1410011211057 BAB PENUTUP.pdf Download (323kB) |
|
Text
31. AIDIL FAZRI 1410011211057 FULL TEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ES DURIAN GANTI NAN LAMO Aidil Fazri1 , Irda.,S.E,M.A2, Reni Yuliviona.,S.E,M.M3 Student Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail : aidilfazri81@gmail.com, irda1987@yahoo.com,reniyuliviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Es Durian Ganti Nan Lamo. (2) Pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen Es Durian Ganti Nan Lamo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Es Durian Ganti Nan LAmo. (2) Lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Es Durian Ganti Nan Lamo. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 08 Dec 2021 08:05 |
Last Modified: | 08 Dec 2021 08:05 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/6975 |
Actions (login required)
View Item |