Fuji, Busti Plorenza and Riska, Amelia and Gufron, Gufron (2020) Perancangan Game Edukasi Pada Mata Pelajaran Pengolahan Citra Digital Berbasis Flash untuk Android. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
|
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 Cover.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 BAB I.pdf Download (484kB) | Preview |
|
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
|
Text (ImageMagick conversion from other to application/pdf)
12 FUJI BUSTI PLORENZA 1510013231008 Daftar Pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil observasi di SMKN 1 Guguak didapat informasi bahwa belum adanya media game edukasi pada mata pelajaran pengolahan citra digital. Tujuan dari penelitian ini adalah merancangan dan menghasilkan media game edukasi pada mata pelajaran pengolahaan citra digital. Metode analisa dan perancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah model waterfall. Model waterfall terdiri dari analisis, desain, pengkodean, dan pengujian. Desain sistem menggunakan permodelan UML dan diagram yang digunakan adalah use case diagram, class diagram dan activity diagram. Pengkodean sistem menggunakan bahasa action scrip 3.0. Tahap pengujian dilakukan oleh ahli dibidang perancangan media geme edukasi dengan hasil pengujian setiap case terintegrasi dengan baik dan layak diterapkan. Hasil dari penelitian ini adalah media game edukasi pada mata pelajaran pengolahan citra digital. Kata Kunci : Game Edukasi, Android, Pengolahan Citra Digital. UNIVERSITAS
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Heltree Ivatureza |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 07:29 |
Last Modified: | 28 May 2021 03:27 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/736 |
Actions (login required)
View Item |