PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA PADANG

Agung, Sukardi and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MEREK MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara pengaruh atribut produk, terhadap perpindahan merek dengan citra merek sebagai variabel intervening. Objek pada penelitian ini adalah merek motor Honda Scoopy di Kota Padang. Perpindahan merek adalah pola pembelian yang dikarakteristikan dengan perubahan atau pergantian dari satu merek ke merek lain. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek dengan citra merek sebagai variabel intervening. Variabel yang paling dominan berpengaruh adalah atribut produk terhdadap citra merek. Kata kunci: atribut produk, citra merek, dan perpindahan merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:29
Last Modified: 04 Aug 2022 03:29
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9154

Actions (login required)

View Item View Item