PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE DESIGN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN LAZADA DI KOTA PADANG

sefridina, sefridina and Dahliana, Kamaner (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE DESIGN TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN E-TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN LAZADA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Splitted (SKRIPSI SEFRIDHINA 18-196)-1.pdf

Download (301kB)
[img] Text
008526F7-CF87-4A0D-848F-9B699C5F2E9A.pdf

Download (500kB)
[img] Text
cover,kata pengantar,pengesahan,abstrak dan daftar isi sefridhina 18-196.pdf

Download (771kB)
[img] Text
SKRIPSI SEFRIDHINA 18-196.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality dan Website Design terhadap customer loyalty dimediasi oleh e-trust pada pelanggan Lazada di Kota Padang. Populasinya pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Lazada di Kota Padang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality media tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, Website Design dan e-trust berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, e-service quality dan Website Design berpengaruh signifikan terhadap e-trust dan e-trust berperan sebagai mediasi antara e-service quality dan Website Design dan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:09
Last Modified: 04 Aug 2022 03:09
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9156

Actions (login required)

View Item View Item