PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK MEREK YAKULT DI KOTA PADANG

Yudha, Hendri Ofjame Syahputra and Ice, Kamela and Irda, Irda (2020) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK MEREK YAKULT DI KOTA PADANG. UNSPECIFIED thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Other
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 COVER.PDF

Download (21kB)
[img] Other
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 ABSTRAK.PDF

Download (89kB)
[img] Text
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 BAB I.pdf

Download (176kB)
[img] Text
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Other
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 BAB IV.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Other
47 YUDHA HENDRI OFJAME SYAHPUTRA 1210011211202 BAB V.PDF

Download (16kB)

Abstract

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN PESAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PROBIOTIK MEREK YAKULT DI KOTA PADANG Yudha Hendri Ofjame Syahputra, 1Ice Kamela, S.E, M.M, 2Irda, S.E, M.A Mahasiswa Jurusan Manajemen , Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Universitas Bung Hatta 1Dosen Jurusan Manajemen , Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen , Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Universitas Bung Hatta E-mail: yudhahendriofjame@gmail.com,Icekamela@yahoo.com,irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari faktor psikologis dan pesan iklan terhadap keputusan pembelian minuman probiotik yakult di kota padang, sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 138 orang responden dengan teknik pengambilan sample mengunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Faktor psikologi dan pesan iklan dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini, berdasarkan hasil uji hipotesis faktor psikologis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman probiotik merek Yakult di Kota Padang dan pesan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman probiotik merek Yakult di Kota Padang. Kata Kunci :Faktor Psikologis, Pesan Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 03:08
Last Modified: 16 Sep 2020 03:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1024

Actions (login required)

View Item View Item