ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE WEBSITE LAZADA DI KOTA PADANG

Santika, Sriwahyuni and Mery, Trianita and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE WEBSITE LAZADA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 COVER.pdf

Download (27kB)
[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 BAB I.pdf

Download (102kB)
[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
51 SANTIKA SRIWAHYUNU 1510011211132 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE WEBSITE LAZADA DI KOTA PADANG Santika Sriwahyuni1, Mery Trianita2, Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: santikasriwahyuni21@gmail, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa pengambilan keputusan pembelian secara online website Lazada di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan website Lazada di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat tiga faktor, faktor pertama kepercayaan terhadap belanja online website Lazada dengan empat pernyataan keunggulan terhadap situs Lazada secara online, kualitas informasi yang memadai, sistem pemesanan yang mudah dan pelayanan yang cepat tanggap. Faktor kedua diberinama kemudahan terhadap website Lazada dengan tiga pernyataan gaya hidup yang semakin meningkat, kemudahan transaksi dalam situs Lazada secara online dan dapat menghemat waktu saat pembelian secara online di situs website Lazada. Faktor ketiga diberinama manLazada. Faktor ketiga diberinama manfaat terhadap website Lazada dengan tiga pernyataan persepsi yang positif, tampilan website yang mudah dipahami dan dapat melakukan transaksi online dimana saja. Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 03:52
Last Modified: 16 Sep 2020 03:52
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1029

Actions (login required)

View Item View Item