PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG

Ardi, Wusko and Irda, Irda and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG.

[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 Cover.pdf

Download (206kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 ABSTRAK.pdf

Download (196kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 BAB I.pdf

Download (461kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
56 ARDI WASKO 1410011211203 BAB V.pdf

Download (196kB)

Abstract

PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN FAKTOR BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TANAH LIEK DI KOTA PADANG 1Ardi Wusko, 2Irda, 2Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :ardhywusqo07@gmail.com, irda1987@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, harga dan faktor budaya terhadap keputusan pembelian Batik Tanah Liek di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 konsumen yang melakukan pembelian Batik Tanah Liek yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa desain produk, harga dan faktor budaya secara parsial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tanah Liek. Kata Kunci : desain produk, harga, faktor budaya dan keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 16 Sep 2020 06:59
Last Modified: 16 Sep 2020 06:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1034

Actions (login required)

View Item View Item