Fauziah, Syafar and Irda, Irda and Mery, Trianita (2020) GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 COVER.pdf Download (104kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 BAB I.pdf Download (164kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text
58 FAUZIAH SYAFAR 1510011211142 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
Abstract
GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PADANG Fauziah Syafar1, Irda2, Mery Trianita3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: syafarfauziah@gmail.com, irda1987@yahoo.com, merytrianita@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang sertauntuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk kosmetik wardah di kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian produk kosmetik wardah di kota Padang. Berdasarkan jenis produk yang dipergunakan untuk produk bedak, pembersih wajah dan produk wardah lainnya konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan perfeksionis. Sementara untuk produk lipstik konsumen lebih cenderung menggunakan gaya pengambilan keputusan berdasarkan kebiasaan konsumen. Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 07:08 |
Last Modified: | 16 Sep 2020 07:08 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1036 |
Actions (login required)
View Item |