PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KETERIKATAN MEREK PENGGUNA APPLE MACBOOK DIKOTA PADANG

Resy, Febriza and Surya, Dharma and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KETERIKATAN MEREK PENGGUNA APPLE MACBOOK DIKOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 COVER.pdf

Download (115kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
71 RESY FEBRIZA 1510011211051 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)

Abstract

PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KECINTAAN MEREK TERHADAP KETERIKATAN MEREK PENGGUNA APPLE MACBOOK DIKOTA PADANG Resy Febriza1 Surya Dharma2, Reni Yuliviona2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Padang, Indonesia Email : Resyfebriza21@gmail.com,sdharma@gmail.com, reniyulviona@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh pengalaman merek, kepuasan merek,dan kecintaan merek terhadap keterikatan merek pada pengguna Apple Macbook di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan beberapa orang pengguna Apple Macbook di Kota Padang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan menggunakan analisis model regresi linear berganda dan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa pengalaman merek, kepuasan merek, dan kecintaan merek berpengaruh positif terhadap keterikatan merek pegguna Apple Macbook di Kota Padang. Kata Kunci: Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kecintaan Merek dan Keterikatan Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 17 Sep 2020 03:17
Last Modified: 17 Sep 2020 03:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1049

Actions (login required)

View Item View Item