PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG UNTUK BERWISATA DI KAWASAN BUKIT CINANGKIAK SOLOK

Nadia, Nora Shita and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG UNTUK BERWISATA DI KAWASAN BUKIT CINANGKIAK SOLOK. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 COVER.pdf

Download (193kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] Text
102 NADIA NORA SHITA 1510011211002 BAB V.pdf

Download (189kB)

Abstract

PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG UNTUK BERWISATA DI KAWASAN BUKIT CINANGKIAK SOLOK Nadia Nora Shita1, Irda2, Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : nadianoraaa@gmail.com , irda1987@yahoo.com , lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh destination image dan promosi terhadap keputusan berkunjung untuk berwisata di kawasan Bukit Cinangkiak Solok. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada objek wisata Bukit Cinangkiak Solok yang berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisa yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menemukan bahwa destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada objek wisata Bukit Cinangkiak Solok, sementara promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada Objek Wisata Bukit Cinangkiak Solok. Kata kunci: Destination Image, Promosi dan Keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Sep 2020 04:19
Last Modified: 22 Sep 2020 04:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1093

Actions (login required)

View Item View Item