Gilang, Ramadhan Tri Putra and Irda, Irda and Ice, Kamela (2020) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 COVER.pdf Download (615kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 ABSTRAK.pdf Download (175kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (400kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB V.pdf Download (194kB) |
|
Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
Abstract
PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG Gilang Ramadhan Tri Putra1, Irda2, Ice Kamela3 JurusanManajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta gilangramadhan042@gmail.com,irda1987@yahoo.com,icekamela@yahoo.com Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 138 responden yang pernah meminum coca-cola lebih dari 3 kali di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek, sikap merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Citra Merek, Sikap Merek, dan Kesadaran Merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 06:34 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 06:34 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1099 |
Actions (login required)
View Item |