PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG

Gilang, Ramadhan Tri Putra and Irda, Irda and Ice, Kamela (2020) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 COVER.pdf

Download (615kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 ABSTRAK.pdf

Download (175kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 BAB V.pdf

Download (194kB)
[img] Text
104 GILANG RAMADHAN TRI PUTRA 1510011211141 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN COCA-COLA DI KOTA PADANG Gilang Ramadhan Tri Putra1, Irda2, Ice Kamela3 JurusanManajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta gilangramadhan042@gmail.com,irda1987@yahoo.com,icekamela@yahoo.com Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Pada penelitian ini jumlah sampel 138 responden yang pernah meminum coca-cola lebih dari 3 kali di Kota Padang, teknik yang digunakan dalam pengembilan sampel adalah purposive sampling, data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Uji hipotesis menggunakan uji T-tes statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek, sikap merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek pada konsumen minuman coca-cola di Kota Padang. Kata Kunci: Ekuitas Merek, Citra Merek, Sikap Merek, dan Kesadaran Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Sep 2020 06:34
Last Modified: 22 Sep 2020 06:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1099

Actions (login required)

View Item View Item