PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG

Uga, Saputra and Irda, Irda and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 cover.pdf

Download (298kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text
105 UGA SAPUTRA 1310011211061 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)

Abstract

PENGARUH KEPERCAYAAN, GAYA HIDUP DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI WEBSITE LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG Uga Saputra1, Irda2, Reni Yuliviona3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2,3Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas bung Hatta E-mail : uga.saputra25@gmail.com, irda1987@yahoo.com, reniyuliviona@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan, gaya hidup, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa Universitas Bung Hatta. Pada penelitian ini jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 orang mahasiswa Universitas Bung Hatta yang dipilih dengan metode proporsional random sampling. Alat analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kepercayaan dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang, sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen melalui website Lazada pada mahasiswa di Universitas Bung Hatta Padang. Kata Kunci: Kepercayaan, Gaya Hidup, Electronic Word of Mouth & Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 22 Sep 2020 06:38
Last Modified: 22 Sep 2020 06:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1100

Actions (login required)

View Item View Item