PENGARUH DAYA TARIK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG

Rahayu, Septiani and Reni, Yuliviona and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH DAYA TARIK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 COVER.pdf

Download (113kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 BAB I.pdf

Download (119kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
140 RAHAYU SEPTIANI 1510011211040 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)

Abstract

PENGARUH DAYA TARIK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG Rahayu Septiani1, Reni Yulviona2, Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : rahayuseptiani@yahoo.com, reniyulviona@bunghatta.ac.id, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik, lokasi dan promosi terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada objek wisata Pantai Air Manis di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada objek wisata Pantai Air Manis yang berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS. Hasil pengujian dengan menggunakan inner model dan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada objek wisata Pantai Air Manis, sementara daya tarik dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada Objek Wisata Pantai Air Manis di kota Padang. Kata kunci: Daya tarik, Lokasi, Promosi dan Keputusan berkunjung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:45
Last Modified: 28 Sep 2020 03:45
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item