PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Studi Kasus Pada Wanita Di Kota Padang)

PUTRI SAADIAH, PUTRI and Lindawati, Lindawati (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Studi Kasus Pada Wanita Di Kota Padang). Other thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (10MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (140kB)
[img] Text
DAFTAR ISI .pdf

Download (175kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
PENUTUP.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (96kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian , dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan googleform. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 23. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Gaya Hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:07
Last Modified: 13 Mar 2023 07:07
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12545

Actions (login required)

View Item View Item