Pengaruh Financial Literacy, Self Financial Efficacy Dan Financial Experience Terhadap Investment Planning Behavior (Pada Mahasiswa Manajemen Pada Kampus Terkemuka di Kota Padang)

Aryanata, Ramadhan and Rika, Desiyanti (2023) Pengaruh Financial Literacy, Self Financial Efficacy Dan Financial Experience Terhadap Investment Planning Behavior (Pada Mahasiswa Manajemen Pada Kampus Terkemuka di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN PENDAHULUAN.pdf

Download (347kB)
[img] Text
KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB)

Abstract

PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF FINANCIAL EFFICACY DAN FINANCIAL EXPERIENCE TERHADAP INVESTMENT PLANNING BEHAVIOR (Pada Mahasiswa Manajemen Pada Kampus Terkemuka di Kota Padang) Aryanata Ramadhan 1 & Rika Desiyanti, S.E., M.Si., Ph.D 2 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-Mail: aryanataramadhan12@gmail.com & rikadesiyanti@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh financial literacy, self financial efficacy dan financial experience terhadap investment planning behavior. Penelitian dilakukan pada 200 orang mahasiswa jurusan manajemen pada sejumlah kampus terkemuka di Kota Padang. Metode pengambilan sampel yang dilakukan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menggunakan dengan kuesioner yang disebarkan melalui link google form. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan semakin tinggi financial literacy, self financial efficacy dan financial experience akan meningkatkan investment planning behavior pada mahasiswa jurusan manajemen pada sejumlah kampus terkemuka di Kot Padang. Kata Kunci Financial Literacy, Self Financial Efficacy, Financial Experience & Investment Planning Behavior

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:23
Last Modified: 14 Mar 2023 01:23
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12599

Actions (login required)

View Item View Item