PENGARUH ROLE OF PERSON JOB FIT, JOB ENRICHMENT DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Pada Karyawan PT Sawita Pasaman Jaya)

Ayatollah, Imam Madani and Dahliana, Kamener (2023) PENGARUH ROLE OF PERSON JOB FIT, JOB ENRICHMENT DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Pada Karyawan PT Sawita Pasaman Jaya). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FILE 1 COVER,PERSETUJUAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI,PENDAHULUAN.pdf

Download (586kB)
[img] Text
FILE 2 KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text
FILE 3 FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh role of person job fit, job enrichment dan kepemimpinan transformasional terhadap employee engagement. Penelitian ini dilakukan pada karyawan PT Sawita Pasaman Jaya. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 127 karyawan tetap PT Sawita Pasaman Jaya. Proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan bantuan kuesioner penelitian, yang disebarkan secara langsung kepada target sampel yang telah ditentukan. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif melalui analisis regresi berganda dan pengujian t-statistik. Sejalan dengan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan role of person job fit, job enrichment dan kepemimpinan transformasional berpengaruh positif terhadap employee engagement pada PT Sawita Pasaman Jaya. Kata Kunci: Role of Person Job Fit. Job Enrichment, Kepemimpinan Transformasional & Employee Engagement

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:21
Last Modified: 14 Mar 2023 01:21
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12604

Actions (login required)

View Item View Item