PENGARUH STRES KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DINAS PERTANIAN KETAHANAN PANGAN DAN PERIKANAN SOLOK SELATAN

Dwi, Rizki Kurnia Putra and Purbo, Jadmiko (2023) PENGARUH STRES KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DINAS PERTANIAN KETAHANAN PANGAN DAN PERIKANAN SOLOK SELATAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (573kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja pegawai Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan kabupaten Solok Selatan melalui pengujian empiris stres kerja, lingkungan kerja dan kecerdasan emosional terhadap semangat kerja. Fenomena yang terjadi yaitu masih tingginya angka keterlambatan masuk kerja pegawai Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Solok Selatan. Populasi pada penelitian ini adalah pegawai Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan Solok Selatan. Sampel pada penelitian ini adalah sejumlah 85 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu metode sensus. Analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan alat analisis menggunakan bantuan stataSE 12. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa stres kerja berpengaruh negatif terhadap semangat kerja, lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap semangat kerja dan kecerdasan emosional tidak berpengaruh terhadap semangat kerja. Kata kunci: Stres Kerja, Lingkungan Kerja, Kecerdasan Emosional dan Semangat Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:56
Last Modified: 28 Aug 2023 01:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14797

Actions (login required)

View Item View Item