Pengaruh advertising dan sales promotion terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel mediasi pada motor honda PCX di kabupaten Sijunjung

Velga, Yasminta Firman and Dahliana, Kamaner (2023) Pengaruh advertising dan sales promotion terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel mediasi pada motor honda PCX di kabupaten Sijunjung. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover DLL.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN.pdf

Download (164kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek sebagai mediasi antara advertising, sales promotion dan minat beli pada motor Honda PCX dikabupaten Sijunjung. Sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3. Hasil Penelitian advertising berpengaruh positif terhadap minat beli, sales promotion berpengaruh positif terhadap minat beli, advertising berpengaruh positif terhadap citra merek, sales promotion berpengaruh positif terhadap citra merek, Citra merek berpengaruh negatif terhadap minat beli, citra merek tidak memediasi hubungan antara advertising terhadap minat beli motor Honda PCX dikabupaten Sijunjung dan citra merek tidak memediasi hubungan antara sales promotion terhadap minat beli motor Honda PCX dikabupaten Sijunjung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2023 01:47
Last Modified: 28 Aug 2023 01:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/14963

Actions (login required)

View Item View Item