Alfo, Zikri and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (637kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (437kB) |
|
Text
BAB PENUTUP, DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (433kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:56 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:56 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15100 |
Actions (login required)
View Item |