PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA PADANG

Alfo, Zikri and Zeshasina, Rosha (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (637kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB PENUTUP, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Sampel yang digunakan 100 responden. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS. Jenis data pada penelitian ini yaitu data kuantitatif. Sumber data yaitu data primer. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:56
Last Modified: 29 Aug 2023 01:56
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15100

Actions (login required)

View Item View Item