Pengaruh Transparansi Pembayaran Terhadap Niat Berpindah Kerja yang Dimediasi Oleh Dukungan Organisasi yang Dipersepsikan dan Keadilan Organisasi Pada CV Karya Teknologi Abadi

Deavira, Nur Ain and Akmal, Akmal (2023) Pengaruh Transparansi Pembayaran Terhadap Niat Berpindah Kerja yang Dimediasi Oleh Dukungan Organisasi yang Dipersepsikan dan Keadilan Organisasi Pada CV Karya Teknologi Abadi. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNGHATTA.

[img] Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISIS dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (981kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh transparansi pemabayaran terhadap niat berpindah kerja yang dimediasi oleh dukungan organisasi yang di persepsikan dan keadilan organisasi. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji lima hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah total sampling. Data diperoleh dari 80 responden yaitu seluruh karyawan CV.Karya Teknologi Abadi Jakarta. Kuisioner online melalui google form digunakan untuk mengumpulkan data. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SmartPLS 2.0 M3. Hasil penelitian ini menujukkan transparansi pembayaran berpengaruh positif terhadap niat berpindah kerja, transparansi pembayaran berpengaruh positif terhadap dukungan organisasi yang dipersepsikan, transparansi pembayaran berpengaruh positif terhadap keadilan organisasi, dukungan organisasi yang dipersepsikan berpengaruh positif terhadap niat berpindah kerja, keadilan organisasi berpengaruh positif terhadap niat berpindah kerja, dukungan organisasi yang dipersepsikan tidak berpengaruh dalam memediasi hubungan antara transparansi pembayaran dan niat berpindah kerja, dan keadilan organisasi berpengaruh dalam memediasi hubungan antara transparansi pembayaran. Kata Kunci: Transparansi Pembayaran, Niat Berpindah Kerja, Dukungan Organisasi yang Dipersepsikan, Keadilan Organisasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Sep 2023 01:20
Last Modified: 07 Sep 2023 01:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15923

Actions (login required)

View Item View Item