Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition (AIR)Pada Mata PelajaranTeknologiInformasi Dan Komunikasi (TIK) SiswaKelas VIISMP Pertiwi 2

INTEN, SYAFRIA NANDA and Khairudin, Khairudin and ERIL, SYAHMAIDI (2017) Penerapan Model Auditory Intellectually Repetition (AIR)Pada Mata PelajaranTeknologiInformasi Dan Komunikasi (TIK) SiswaKelas VIISMP Pertiwi 2. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
13. COVER.pdf

Download (495kB)
[img] Text
13. ISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuanpenelitianiniadalahuntukmendeskripsikanpenerapan model pembelajaranAuditory Intellectually Repetition (AIR) lebihbaikdaripadametodekonvensionalpadamatapelajaran TIK siswakelas VII SMP Pertiwi 2 Padang.JenispenelitianiniadalahEksperimen, populasipenelitianiniadalahsemuakelas VII SMP Pertiwi 2 Padang.Teknikpengambilansampeliniadalahsecaraacak(random sampling).Kelas VII.1 berjumlah 26 orang siswasebagaikelaseksperimendenganmenerapkan model pembelajaranAuditory Intellectually Repetition (AIR) dan VII.2 berjumlah 25 orang siswasebagaikelaskontroldenganmenerapkanmetodekonvensional. Dari hasilperhitungan t-tesdiperoleht hitung=1,922dant tabel= 1,676. Karenat hitung> t tabelmakahipotesis yang diajukandapatditerima.Sehinggadapatdisimpulkanbahwahasilbelajar TIK denganmenerapkan model Auditory Intellectually Repetition (AIR) lebihbaikdaripadahasilbelajar TIK siswadenganmetodepembelajarankonvensional. Kata Kunci : Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition, MetodaEksperimen, HasilBelajar

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 23 Oct 2023 07:50
Last Modified: 23 Oct 2023 07:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/16950

Actions (login required)

View Item View Item