PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI EXSPRESS GROUP DI KOTA PADANG

LINGGA VAVIANDA SARI, VAVIANDA SARI (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAKSI EXSPRESS GROUP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, universitas bung hatta.

[img] Text
01 cover.doc

Download (72kB)
[img] Text
04 BAB I,II,III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
06 LAMPIRAN 1 KUISIONER.docx
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
07 Lampiran 3-7 ACC.docx
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
05 DAFTAR PUSTAKA LINGGA.docx

Download (19kB)
[img] Text
02 kata prsmbhaan, prnytaan, abstrak, daftar isi.docx

Download (46kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PANTIES PIZZA DI KOTA PADANNG Lingga Vavianda Sari1 , Yulihar Mukhtar1 Zeshasina Rosha1 1Student Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta2The lectures Department of Management, Faculty of Economics, University of Bung Hatta E-mail :linggavaviandasari@gmail.com, yuliharmukhtar@gmail.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pizza Panties di Kota Padang. (2) Pengaruh citra merek pada keputusan pembelian di Pizza Panties di Kota Padang. (3) Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Pizza Panties di Kota Padang Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pizza Panties di Padang. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pizza Panties di Kota Padang. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pizza Panties di Kota Padang Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 02 Nov 2023 02:39
Last Modified: 02 Nov 2023 02:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17067

Actions (login required)

View Item View Item